Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, January 4, 2012

Peri Kebinatangan

Mereka yang kenal banget sama gue pasti tau kalo gue lebih sayang binatang daripada manusia. Yup, terserah lo mau nge judge gue apa but it's true. Dulu gue pernah nonton dokumentasi tentang global warming dan ada gambar kartun polar bear kelelep di laut gara-gara es kutub mencair, gue nangis dan sedih banget-banget dan gue nangis histeris. And then di dokumentasi yang sama ada footage korban hurricane katrina dengan mayat mengambang di pinggir jalan dan gue cuma komentar dalam hati "kasian ya".  Tapi serius kasian, tapi flat. Confirmed. Gue emang lebih berperikebinatangan. 

Mereka yang pernah makan di pinggir jalan sama gue juga pasti tau kalo kebetulan ada kucing atau anjing yang diusir dengan dikasarin baik sama yang dagang ataupun konsumen lain pasti gue murka banget ditempat. Pasti ribut di tempat! Jujur gue pernah nyiram orang pake air mineral gara-gara dia lagi makan nyiram kucing (dengan maksud ngusir) padahal si kucing cuma duduk disebelahnya dengan muka manis melas. Kalo gak mau liat kucing ya jangan makan pinggir jalan dong nyet! (sorry banget emosi tingkat dewa). Gue pernah ngejar anak-anak kampung komplex pas SMP pake panci dengan gue yang hanya berkostumkan you can see and celana amat pendek (darurat soalnya waktu itu) gara-gara mereka nendang anjing kampung and don't get me started on topeng monyet
! Mereka semua musuh terbesar gue selama nyakitin binatang kecuali serangga dan yang memang buas. Emang itu adalah sasaran imajinasi terburuk gue. Sayangnya selalu liatnya sembari mobil jalan. Pengen turun dan seret kepala mreka terus gue lindas di ban! (sorry lagi soalnya emosi meningkat). Asli gue ga akan pernah ngasih duit ke topeng monyet! Gak akan gue dukung! Let 'em starve. Memang kasian monyetnya kalau ga gue kasih duit tapi gue yakin mereka dapet duitpun monyetnya tetep ga dikasih makan! Paling juga cuma pisang sebiji! Asli lumayan banyak orang yang gue dan rara (adek gue) ajak brantem gara-gara ngasarin binatang dan ga terhitung jumlah musuh gue yang nyakitin binatang mau pemburu kek, topeng monyet kek, pokoknya yang nyakitin binantang (kecuali serangga dan hewan buas) dia pasti akan jadi musuh gue banget dan gue doain orang itu tersiksa, biarpun cuma binatang tapi mereka juga makhluk hidup men! (sok bijak tapi ini lagi serius ya). Gue udah ga pandang bulu deh, mau cewe, cowo, bapak-bapak, ibu-ibu, bencong, waria, nenek-nenek, kakek-kakek, om-om, anak-anak, abang-abang atau apapun itu,  i give their a shit. Pokoknya mereka yang  jahatin binatang berarti mereka siap dijahatin gue. Biar tau rasanya jadi binatang yang mereka tindas. Fair dong! 



Mereka yang pernah nonton film binatang bareng gue, pasti tau kalo selesai nonton muka gue bisa bengep-bengep kebanyakan nangis. Parah adegan anjing dibentak aja gue udah kaya keran bocor. Padahal gue ga cengeng loh anaknya *kibas rambut* :P (canda dikit relax in suasana)

My first doggy namanya "Chicco" (campuran anjing kampung and peking) died when he was 13 years old diracunin maling padahal itu anjing kesayangan gue, rara, dan mama gue banget :'(  
 Kebayang dong nasib tuh maling kalo someday bisa ketangkep sama gue dan rara? Bakal abis dia sama gue dan adek gue, ya sukur-sukur sih langsung gue bunuh tu maling kalau ketangkep! Siapapun kau maling, gue jamin hidup lo ga bakal tenang dan mederita seumur hidup lo, gue sumpahin!!! (emosi tingkat langit ke 7).



My second doggy namanya "Ben" (Golden Retriever) died umur 9 tahun kena tumor :'(  No other dog can replace my ben (be right back, nangis dulu). Okay i'm cool..

Skarang gue punya 9 dogs! "Richie" (Chocolate Labrador), "Mile" (Black Labrador), "Frodo" (Choco Lab anaknya Mile and Richie), "Bella" (Frenchie), "Bianca" (American Bully) , "Elektra" (Pitbull), "Beverlly" (Pomeranian), Puppy (Poodle),  "Blacky" (Helder) and the newest member of our family "Alice" (syberian husky). I'm sooooo HAPPYYYYYY dikelilingi anjing-anjing tercinta, tersayang, terkasih, dan termanisku iniiii :3  :*  #bighugs

Salah satu foto anjing gue mewakilkan anjing yang lain karna nanti kebanyakan.....







Untuk yang blacky, puppy, bella, dan brevelly fotonya ga ada di laptop jadi di next bloggy baru di share yaa :)
Hikmah yang bisa diambil dari blog gue yaitu Jangan pernah sekali-sekali kasar sama binatang.... Kalo mau hidup lo aman dan tentram sih~ Sekian tabungan bloggy gue, sampai jumpa di bloggy selanjutnya masbro, mbakbro, bancibro! love youuu!! :*

No comments:

Post a Comment