Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, July 4, 2012

Maafkan Aku, Gavin =(

Hi, Gavin Anditya Putra. Aku tau kamu pasti bingung kenapa tiba" aku menghilang dari kehidupanmu, maafkan aku karena aku memblock mu di facebook, twitter, dan yahoo messenger. Aku tau memang kita tidak pernah bertemu sebelumnya, kita hanya kenal di twitter, karena kamu meminta ku memfollow back mu dan akhirnya kita mulai dekat walaupun hanya di jejaring sosial, kita sering bercerita apa yang kita rasakan satu sama lain meskipun kita tidak pernah saling ketemu dan saling kenal di dunia nyata. Tapi walaupun begitu, percayalah Gavin kamu sudah aku anggap sebagai sahabatku. Aku sangat berterima kasih padamu karena selama kurang lebih setahun kita berkomunikasi di jejaring sosial, kamu sudah mau mendengarkan curhatku, kamu sudah kamu mempercayaiku sebagai tempat curhatmu, dan membantu ku dalam hal yang lain-lain. Aku juga meminta maaf padamu apabila selama setahun kita bersahabat di jejaring sosial ini aku mempunyai kesalahan yang membuatmu kesal, marah, kecewa, dan lain-lain. Tapi pada suatu saat aku melihat following twitter mu dan aku rasa tepat disaat itulah kita harus mengakhiri semua ini, semua jalinan persahabat di dunia maya ini harus berakhir. Aku tidak mengerti sebenarnya kamu mengerti semua ini atau tidak tapi walaupun kamu tidak bertanya apapun tentang diriku, aku tetap yakin bahwa kamu pasti sudah tau yang sebenarnya dari diriku kan? Maafkan aku menghilang tiba" tanpa memberi tau ke kamu apa yang sebenernya terjadi. Aku juga sudah yakin pasti semua ini akan terbongkar dan aku juga tau aku ga bisa terus-terusan begini tapi aku memang terlalu pengecut vin, aku ini pengecuuuttt! ='( Maafkan aku telah membohongimu, aku minta maaf yang sebesar-besarnya Gavin, aku minta maaf dari lubuk hatiku yang paling dalam ='( Aku tau kesalahan ku ini sangat fatal, kebohonganku ini sangat keterlaluan dan aku minta maaf Gavin ='( Ya aku memang tau ini hak mu apakah kamu mau memaafkan ku atau tidak tapi yang jelas aku masih menganggap mu sahabatku, walaupun sekarang kamu udah benci banget sama aku atau bahkan ga mau kenal aku lagi tapi itu semua hak kamu vin, aku emang berhak kok untuk kamu benci ='( Tapi dilubuk hatiku paling dalam kamu tetap aku anggap sahabatku =') Aku tau aku bohong soal diriku, tapiaku tidak berbohong semuanya Gavin, aku memang mungkin bohong untuk identitas tapi aku ga bohong tentang apa yang udah aku ceritain ke kamu, hampir semua yang aku ceritain ke kamu itu nyata vin, itu memang kisah aku sebenarnya yang aku rasain vin, pas aku cerita masalah aku sakit, orang tua ku, kakakku, saudara" ku, sekolahku, liburanku, cerita saat aku sedih/seneng itu semua ga bohong vin, sumpah itu semua kisah nyata, makanya aku berterima kasih banget karena kamu udah mau dengerin curhatan aku yang sebenarnya walaupun dari identitas yang palsu. Maafkan aku vin, sekali lagi aku minta maaf, aku ga tau sampai kapan kamu mau memaafkan aku atau bahkan mungkin kamu ga pernah mau maafin aku dan ga akan mau pernah kenal aku lagi ='( Aku berharap kamu masih mau jadi sahabatku, masih mau mendengekan curhatan ku, masih mau saling berbagi cerita walaupun hanya di dunia maya dan kita tidak pernah bertemu tapi aku bisa merasakan kamu itu orang baik vin, tapi aku tau harapan ku ini terlalu besar dan bodoh, udah kamu maafin aja aku udah bersyukur dan berterima kasih banget tapi aku malah minta lebih, aku ini emang gatau diri! Sekali lagi aku minta maaf yaa Gavin Anditya Putra, sahabat dunia maya ku yang ku sayang =') Maafkan aku ga meminta maaf langsung terus terang padamu karena aku malu dan aku takut kamu marah vin, makanya aku menulis di blog ini sebagai permintaan maaf ku dan rasa bersalahku, aku berharap semoga kamu membaca blog ku ini. Kalau kamu mau menanggapi tulisan blog ku ini, kamu boleh comment ataupun sms aku vin, aku masih mau kok berkomunikasi lagi sama kamu =') Byee

Salam Sayang, 
Vintan Veronica Rosaline

3 comments:

  1. Hi vin, please hubungin aku as soon as possible ya.. :)

    Gavin Anditya Putra

    ReplyDelete
  2. Maaf tapi aku udah ga punya no kamu. Aku rasa udah ga ada yang perlu dibicarakan lagi toh kamu udah ga mau kan berteman sama aku lagi? Makasih untuk segalanya :') God bless you..

    ReplyDelete
  3. 085694390001
    Duuuh jgn aneh" deeeh, aku nunggu kamu lho.. Hub aku ya :)

    ReplyDelete