Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, February 1, 2012

Khanza - Fasya

Tepat besok tanggal 02 Februari 2012 adalah anniversary adek sepupuku tersayang Khanza Citra Aginsivya sama her boy friend Fasya Pratama. Mereka sama-sama masih kelas 1 SMA, anak-anak yang berkelahiran tahun 1996 tapi hubungan pacaran mereka besok udah mencapai 36 bulan alias 3 tahun!! wow amazing banget kan?! Aku aja seumur-umur belum pernah pacaran sampe selama itu, 2 tahun aja belum nyampe, paling lama cuma 22 bulan tepatnya 1 tahun 10 bulan atau bisa juga dibilang 2 tahun kurang 2 bulan haha.. Mereka itu SMP nya barengan dan mereka jadian pas kelas 1 SMP baru masuk semester 2 dan sebelumnya Khanza juga belum pernah pacaran jadi bingung tapi pingin ngerasain pacaran juga karna sebetulnya dia juga tertarik sama Fasya yang merupakan cowo lumayan ganteng dan idaman wanita disekolahnya walaupun si Fasya emang agak tengil sih gayanya. Mereka pacaran satu sekolah sampai kelas 3 SMP semester 1, dan semester 2 nya Khanza pindah ke Bali ditempat tinggalku karna orangtua nya ada kerjaan di Singapore bareng orangtuaku tapi kita tetap tinggal disini karna waktu itu kita masih sekolah dan tanggung mau lulus, yaudah sejak itu mereka LDR dan aku fikir paling pas udah SMA putus tapi ternyata engga dan ya masih berlanjut sampai sekarang dan yang bikin aku salut anak kecil kaya mereka setia juga dan aku fikir anak SMP masih cinta monyet gitu haha, ternyata mereka saling setia dan saling percaya walaupun jauh antar jakarta dengan bali. Yang aku iri dari Khanza karna pertama kalinya dia pacaran langsung rekor 3 tahun, aku aja pertama pacaran cuma beberapa bulan, setahun aja ga nyampe tapi aku seneng sih liat mereka, ya semoga aja mereka langgeng terus sampai lulus SMA dan menikaahh Amiiiinn ya Tuhan :) Kalau sampe mereka menikah itu rekor banget sumpah, bayangin aja pacaran dari pertama masuk SMP umur 12 tahun sampai nikah dan apalagi Fasya itu pacar pertama Khanza yang mudah-mudahan jadi yang terakhir juga Amiiinn.. Longlasting adek-adekku, keep romantic, love you both! :* hugs

No comments:

Post a Comment