Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, February 20, 2012

Hari Kejepit

Haiii, ketemu lagi yaa kitaa..
Tittle saat ini adalah hari kejepit. Aku ikut les spanyol, mandarin, dan biola di Indonesia selama aku break kuliah di California nah karena ada ujian dan aku ga ngerti kenapa ujian nya kompakan gini semua les-les ku mengadakan ujian, intinya ujian kelasnya dipake satu-satu gitu kan, jadi minggu ini bener-bener banyak hari kejepit, hari senin ini aku masuk, selasa libur, rabu masuk, kamis libur, jumat masuk dan sabtu libur, betapa menyebalkannya selang-seling kaya gini! Kenapa ga diliburan aja ya seminggu full tapi ya ga mungkin juga sih soalnya kan aku juga harus ujian.. Padahal kalau liburannya beraturan jadi bisa nginep dimana gitu beberapa hari tapi ternyata liburnya selang-seling begini -_- Yaudahlah cuma curhat aja nih karna kesel tempat les nya labil banget! Tapi yaudah deh aku syukuri aja, intinya udah syukur dikasih libur haha.. Wish me luck deh buat ujianku minggu ini dan minggu depannya lagi, udah dulu yaa mau lanjutin ngerjain tugas-tugas dan hafalan les-les dan tugas-tugas kampus dulu.. BYE BYE =*

No comments:

Post a Comment