Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Sunday, February 12, 2012

Happy Birthday 17th Rara

Haiii, yup hari Minggu ini tanggal 12 Februari 2012 adalah hari ulang tahun Bellynda Clarra Chabelytta Rosaline yang ke 17 Tahun. Dia adalah adik kandungku satu-satunya yang paling aku sayaaangg. Dia lahir tanggal 12 Februari 1995. Dia kelas 2 SMA. Di ulang tahunnya kali ini, kita sekeluarga makan siang di restoran yang lumayan mahal dengan makan hanya ber-5 menguras dompet 800 ribu, lalu makan malam akan ada pesta dan ada 2 kue ulang tahun yang cukup besar dan aku juga memesan 2 kue ulang tahun lagi untuk besok disekolah dia akan makan kue bersama teman-teman sekelasnya dan satunya lagi untuk wali kelasnya. Aku ga tau mama kasih kado apa ke rara, kalau aku kasih jam tangan seharga 700 ribu, tisya dan khanza patungan ngasih dia basket dan aksesoris tomboy gitu, kak david kasih dia gitar baru, dady kasih dia uang 1 juta + iPad 1 dan juga doa dari kita semua dan kado dari teman-temannya yang lain. Yup sekarang aku mau ngambil kue ulangtahunnya untuk hari ini dan besok, terus mau masak untuk makan siang dan sekeluarga mau nyiapin pesta untuk nanti malam! let's party!! yeayy!! ok sekian dulu yaa.. sekali lagi HAPPY BIRTHDAY ADEKKU TERSAYAAANGG RARAAA!! KISS HUG :* best wishes, longlife pokoknya selalu doain yang terbaik buat dia, kalau ditulisin capek tanganku haha, ya pokoknya yang terbaik selalu aku doain dan apa yang dia harapkan dapat terwujud.. God Bless U Rara :*
17 Tahuuunn~

No comments:

Post a Comment